GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Digital Timer Switch (Stop Kontak Otomatis) Kaiser

KategoriHidroponik
Stok 1000
Di lihat495 kali
Berat(/pcs)0.35 Kg
Harga Rp 125.000

Detail Produk Digital Timer Switch (Stop Kontak Otomatis) Kaiser

 

Timer digital merek Kaiser adalah stop kontak otomatis yang populer saat ini. Berfungsi untuk mengatur waktu pompa air pada sistem fertigasi agar dapat berjalan secara otomatis sesuai jadwal. Jadi Anda sisa mengatur jadwal hidup stop kontak ini sesuai dengan kebutuhan tanaman atau sistem hidroponik Anda secara keseluruhan.

Cara kerjanya adalah dengan mengontrol aliran listrik yang terjadi (on atau off) sesuai dengan setting yang telah kita lakukan. Selain pada praktek hidroponik, digital timer switch Kaiser sebenarnya dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari, misalnya jika Anda ingin melakukan charging (cas) smartphone, HP, tablet, dan lainnya di malam hari. Biasanya kita akan menyambungkan charger dan hp ke listrik lalu ditinggal tidur sampai pagi.

Dengan digital timer switch, Anda dapat mengatur agar listrik yang dialirkan ke gadget Anda berhenti apabila sudah melewati waktu tertentu (misalnya dua atau tiga jam). Ini hanya salah satu contoh pemanfaatannya, tentu saja masih dapat digunakan pada aneka aplikasi lainnya yang membutuhkan kontrol terhadap aliran listrik yang tak perlu lagi diawasi secara terus menerus.

Alat ini memiliki kapasitas tegangan 230 V, 50 Hz, beban maksimumnya 16 A / 3600 Watt, minimum pengaturan waktu (jedanya) adalah 1 menit, sedangkan jeda paling maksimal adalah 7 jam. Dapat menjalankan kegiatan on-off maksimum 20 kali per hari atau 140 kali per minggu.

Produk lain Hidroponik

Rp 600.000
Rp 55.000
Rp 405.000
Rp 5.000
Rp 350

Rekening Bank

No rek BCA akan di-SMS bersama total tagihan
No rek Mandiri akan di-SMS bersama total tagihan
No rek BNI akan di-SMS bersama total tagihan
No rek BRI akan di-SMS bersama total tagihan

Pengiriman

Temukan Kami di