GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tanaman Markisa Manis

KategoriTanaman Buah, Tanaman Buah Lainnya, Tanaman Hidup
Di lihat53 kali
Berat(/pcs)0.4 Kg
Harga Rp 90.000

Detail Produk Tanaman Markisa Manis

Tanaman Markisa Manis (Passiflora lingularis) biasa juga disebut sebagai sweet granadilla. Markisa termasuk dalam genus Passiflora. Markisa manis adalah salah satu jenis tanaman markisa yang dibudidayakan di Indonesia. Di Indonesia, ada 4 jenis markisa yang dibudidayakan, diantaranya adalah markisa kuning, markisa besar, markisa manis, dan markisa ungu. Tanaman ini aslinya berasal dari daerah sub tropis dan tropis Amerika, tepatnya Brazil, Columbia, Peru, dan Venezuela.

Tanaman markisa manis dapat tumbuh di daerah dataran tinggi maupun dataran rendah. Namun, untuk pertumbuhannya akan lebih efektif jika ditanam di daerah dataran tinggi, karena tanaman ini memiliki unsur hara yang kurang cocok dengan dataran rendah. Jika ditanam di dataran tinggi, waktu yang diperlukan dari proses penyemaian hingga panen sekitar 1,5 tahun. Penyemaian bisa menggunakan polybag atau bisa juga disemai biasa dan jika biji dalam kondisi masih baik, maka akan lebih cepat tumbuh.

Tanaman markisa tumbuh secara merambat. Oleh karena itu, tanaman markisa memerlukan rambatan untuk pohonnya, seperti pohon besar ataupun parapara. Jika dibuatkan parapara, tanaman ini akan terlihat cantik, sehingga akan mempercantik halaman rumah Anda.

Varietas markisa manis ini adalah buah markisa yang paling banyak disukai di Indonesia karena rasanya manis, segar dan bisa disantap langsung tanpa harus diolah. Markisa manis memiliki buah yang berbentuk bulat lonjong, kulitnya berwarna ungu hijau (saat muda) dan orange kuning (saat matang).

Detail Lainnya: 

  • Asal bibit tanaman: Biji
  • Penyinaran: Matahari full
  • Penyiraman: Sekali sehari
  • Tinggi tanaman yang dikirim: 20 cm – 30 cm
Rp 120.000
Rp 25.000
Rp 245.000
Rp 500.000
Rp 100.000
Rp 50.000

Rekening Bank

No rek BCA akan di-SMS bersama total tagihan
No rek Mandiri akan di-SMS bersama total tagihan
No rek BNI akan di-SMS bersama total tagihan
No rek BRI akan di-SMS bersama total tagihan

Pengiriman

Temukan Kami di