GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tanaman Cosmos Pink Aster

KategoriBunga Semusim, Tanaman Hias, Tanaman Hias Bunga, Tanaman Hidup
Di lihat46 kali
Berat(/pcs)0.45 Kg
Harga Rp 35.000

Detail Produk Tanaman Cosmos Pink Aster

Bunga Cosmos / kenikir (Cosmos caudatus) merupakan anggota keluarga dari bunga aster dan termasuk dalam suku Asteraceae (keluarga bunga matahari) kelompok tanaman berbunga yang terbesar. Tanaman asli Meksiko ini banyak dibudidayakan sebagai tanaman hias di Amerika hingga Australia.

Cosmos pink aster termasuk salah satu tanaman annual (semusim). Tanaman ini sangat mudah tumbuh, menghasilkan bunga berwarna pink (merah muda) dengan pusat bunga berwarna kuning. Cocok ditanam sebagai tanaman landscape ataupun dijadikan bunga potong.

Tanaman ini banyak ditemukan tumbuh secara liar di perkebunan, pekarangan kebun, tepi jalan ataupun di lahan-lahan terlantar. Walaupun demikian, tanaman bunga cosmos/kenikir memiliki banyak manfaat untuk pengobatan herbal yang sangat ampuh.

Air rebusan atau perasan dari daun-daunnya bermanfaat untuk mengobati sakit maag, lemah lambung, lemah jantung, obat gondongan, obat kanker, obat cuci darah, dan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bahkan di Jawa Barat daun dan pucuk mudanya dipercaya sebagai obat untuk mengurangi bau mulut dan untuk mengobati pembengkakan payudara.

Detail lainnya:

  • Asal bibit: Stek batang / biji
  • Intensitas cahaya: Matahari penuh
  • Intensitas penyiraman: 1 x sehari
Rp 55.000
Rp 50.000
Rp 35.000
Rp 33.000
Rp 35.000
Rp 55.000

Rekening Bank

No rek BCA akan di-SMS bersama total tagihan
No rek Mandiri akan di-SMS bersama total tagihan
No rek BNI akan di-SMS bersama total tagihan
No rek BRI akan di-SMS bersama total tagihan

Pengiriman

Temukan Kami di