GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Pupuk NPK (Jago Tani) Hantu Ratu Biogen – 1 Liter

KategoriPupuk
Stok 1000
Di lihat22 kali
Berat(/pcs)1.5 Kg
Harga Rp 135.000

Detail Produk Pupuk NPK (Jago Tani) Hantu Ratu Biogen – 1 Liter

NPK Ratu Biogen adalah salah satu hormon organik (hormonik) yang dikenal oleh banyak masyarakat sebagai “Rajanya Pembuahan”. Dibuat dari bahan-bahan alami, madu, susu dan sari tubuhan alami. Berupa krim pekat dengan warna dan aroma menyerupai susu.

NPK Ratu Biogen merupakan lanjutan setelah penggunaan ZPT Hantu Ratu Biogen. Produk NPK ini tidak memiliki kandungan bahan kimia berbahaya seingga cocok diaplikasikan ke segala jenis tanaman utamanya pada tanaman yang memasuki masa pembuahan.

Kegunaan NPK Ratu Biogen:

  • Mengandung unsur mikro makro, vitamin, dan juga NPK yang dapat membantu pertumbuhan buah secara cepat namun tidak mengubah bentuk aslinya.
  • Menghemat pemakaian bahan kimia sebesar 50% seperti ZA, KCL, TSP, Urea, NPK dan sejensnya.
  • Mengurangi gulma dan pestisida dengan residu sampai 0%.
  • Terdapat kandungan ZPT asam giberilat yang dipadukan dengan sitokinin dan auksin yang dapat mengambangkan pembentukan buah secara alami.
  • Memiliki kandungan vitamin A, D, E dan juga K yang sangat tinggi serta bebas dari bakteri e-coli, patogen dan salmonella.
  • Mengandung fitohormon ( zat stimulan) yang dapat mempercepat pertumbuhan akar sehingga unsur hara dapat diserap dengan cepat oleh tanaman.
  • Mudah digunakan hanya dengan menyemprotkan langsung ke tanaman secara kabut.

Petunjuk penggunaa:

Lakukan pada pagi hari atau sore hari.

  1. Tanaman sayuran (cabe, tomat, bawang, terong dll) dan tanaman hias: Larutkan NPK Ratu Biogen sebanyak 2 cc ke dalam 1 liter air, kemudian kocok hingga tercampur sempurna. Lalu semprotkan ke tanaman secaran kabut setiap 10 hari sekali.
  2. Tanaman buah berbatang keras (jeruk, jambu, mangga, rambutan dll): Larutkan NPK Ratu Biogen sebanyak 5 cc ke dalam 1 liter air, kemudian kocok hingga tercampur sempurna. Lalu semprotkan langsung ke tanaman setiap 15-20 hari sekali.
  3. Tanaman perkebunan (cengkeh, kakao, kopi dll): Larutkan NPK Ratu Biogen sebanyak 4 cc ke dalam 1 liter air, kemudian kocok hingga tercampur sempurna. Lalu semprotkan langsung ke tanaman secara kabut setiap 15-30 hari sekali.

Berat netto: 1 kg.

Bagikan ke:
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+

Produk lain Pupuk

Rp 20.000
Rp 70.000
Rp 60.000
Rp 10.000
Rp 5.000
Rp 20.000

Rekening Bank

No rek BCA akan di-SMS bersama total tagihan
No rek Mandiri akan di-SMS bersama total tagihan
No rek BNI akan di-SMS bersama total tagihan
No rek BRI akan di-SMS bersama total tagihan

Pengiriman

Temukan Kami di