GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Legundi Kering

KategoriHabis Total
Di lihat1255 kali
Berat(/pcs)0.1005 Kg
Harga Rp 12.000
Habis

Detail Produk Legundi Kering

  • Kandungan Kimia: Daun mengandung minyak atsiri yang tersusun dari seskuiterpen, terpenoid, senyawa ester, alkaloid (vitrisin), glikosida flavon (artemetin dan 7-dasmetil artemetin) dan komponen non flavonoid friedelin, b-sitosterol, glukosida dan senyawa hidrokarbon. Minyak atsiri daun aldehida dan atau keton, senyawa tidak jenuh, senyawa dengan ikatan rangkap terkonjugasi, senyawa terpenoid, sineol serta alkaloid, saponin, flavonoid dan polifenol. Biji minyak biji mengandung senyawa-senyawa hidrokarbon, asam lemak. Akar mengandung alkaloida, saponin, flavonoida dan polifenol.
  • Kegunaan: Akar untuk pencegah kehamilan, penyembuhan pasca persalinan. Batang untuk menyembuhkan bengkak dan eksim. Biji sebagai pereda batuk, penyegar badan, perawatan rambut. Buah sebagai obat cacing dan peluruh haid. Daun digunakan untuk mengurangi rasa nyeri, pusing, masuk angin, menurunkan panas, meredakan kejang, batuk, radang amandel, tuberkulose, tifus, peluruh air seni, peluruh angin perut, peluruh Keringat, melancarkan haid, membersihkan rahim, demam, nifas, busting air, menyembuhkan luka, kudis dan untuk membunuh serangga.
  • Cara Penggunaan:  obat cacing : digunakan 15 gram daun legundi segar direbus dengan 1 gelas air selama 15 menit, setelah dingin, diperas dan disaring. Hasil saringan diminum sekaligus.
Bagikan ke:
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+

Produk lain Habis Total

Rp 45.000
Rp 44.000

Rekening Bank

No rek BCA akan di-SMS bersama total tagihan
No rek Mandiri akan di-SMS bersama total tagihan
No rek BNI akan di-SMS bersama total tagihan
No rek BRI akan di-SMS bersama total tagihan

Pengiriman

Temukan Kami di