GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Atonik 6.5L – 100 Ml

KategoriPupuk
Kode56B96F16023F2
Di lihat1372 kali
Berat(/pcs)0.125 Kg
Harga Rp 20.000
Habis

Detail Produk Atonik 6.5L – 100 Ml

atonik-100ml

Produk ini cocok bagi Anda yang ingin meningkatkan hasil produksi tanaman buah maupun bunga, atau sekadar meningkatkan daya tumbuh tanaman Anda ketika terkena serangan hama, yaitu dengan cara pemberian hormon atau pupuk atonik. Meski biasanya disebut pupuk atonik, atonik sebenarnya merupakan hormon, atau lebih tepat lagi merupakan ZPT.

Atonik merupakan salah satu zat pengatur tumbuh (ZPT) tanaman yang berbentuk larutan yang akan meningkatkan berat buah (dan hasil produksi lainnya) serta dapat mencegah berkembangnya penyakit pada tanaman. Kegunaan atonik lebih lanjut dapat dilihat pada penjabaran di bawah ini.

Kegunaan dari pemberian hormon atonik pada tanaman yaitu:

  1. Berkat kandungan aktif triakontanol dalam atonik, tanaman yang diberikan hormon atonik akan didorong pertumbuhannya dengan penyerapan hara yang lebih baik
  2. Pemberian hormon atonik akan membuat tumbuhan yang rusak menjadi pulih dengan cepat
  3. Berfungsi meningkatkan hasil produksi tanaman, misalnya berat buah, warna, kandungan zat, dan mutu produksi (contoh paling konkret adalah meningkatkan bobot buah dan jumlah buah).
  4. Pemakaian hormon atonik juga akan melindungi tanaman tersebut dari berbagai kondisi pertumbuhan negatif pada tanaman tersebut, misalnya meningkatkan daya tahan ketika diserang hama.

Atonik yang kami jual adalah atonik 6.5L (botolan) yang diproduksi oleh PT. Mastalin Mandiri di Jakarta Pusat, kemasan 100 gram. Cara pemakaian tertera pada kemasan.

Bagikan ke:
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+

Produk lain Pupuk

Rp 6.500
Rp 90.000
Rp 18.500
Rp 40.000
Rp 20.000

Rekening Bank

No rek BCA akan di-SMS bersama total tagihan
No rek Mandiri akan di-SMS bersama total tagihan
No rek BNI akan di-SMS bersama total tagihan
No rek BRI akan di-SMS bersama total tagihan

Pengiriman

Temukan Kami di